SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG RAILFANS DAOP 9 JEMBER

Kamis, 10 November 2011

Peresmian Logo PT. KAI baru

Teman-teman pada tau gak kalau PT Kereta Api Indonesia memiliki logo baru yang telah disahkan pada tanggal 28 September 2011 tepatnya HUT PT KAI...
Dengan adanya Logo baru ini para Railfans sangat gembira akan atas apa yang diterapkan arti dalam logo baru tersebut..

http://www.youtube.com/watch?v=YEvPm3vOB2Y&feature=feedf

Peringati Hari Kereta Api, PT KA Ganti Logo

image Peringatan hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia ke-66 yang jatuh pada Rabu (28/9), diwarnai dengan beberapa pergantian. Logo kereta api yang selama ini melambangkan rel diganti dengan logo baru bergambar tiga garis.
Selain itu juga diluncurkan lagu Kereta Kita sebagai mars PT Kereta Api, serta pembatasan kapasitas 100% untuk semua kelas termasuk dikelas bisnis dan ekonomi.
Humas PT KA Daop IV Semarang, Sapto Hartoyo mengatakan, lambang rel sejajar yang terlihat mirip huruf Z pada logo lama diganti dengan logo baru hasil lomba karya cipta PT KA tahun 2011. Pada logo baru terdapat tiga garis melengkung yang melambangkan gerakan dinamis PT KA untuk mencapai visi dan misi.
Sedang dua garis warna oranye melambangkan proses pelayanan prima. "Anak panah warna putih menunjukan intregritas yang harus dimiliki insan PT KA dalam mewujutkan pelayanan prima kepada konsumen. Garis lengkung warna biru menunjukan semangat inovasi yang harus dilakukan dalam memberi nilai tambah ke setakeholder," terangnya.
Perbaruan yang lain, imbuh dia, perusahaan BUMN tersebut mulai tahun ini. PT KA Daop IV juga menggelar istighosah dan tabur bunga di TMP Giri Tunggal, sebagai penghormatan kepada pendahulu yang ikut mempertahankan gedung Lawang Sewu ketika akan direbut kembali oleh penjajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar